Minggu, 07 Oktober 2012

Review Game 3D Animasi Star Splitter

Hey Bloggers, pernah mendengar mengenai game 3D? Atau pernah mencoba untuk memainkan salah satu contoh game 3D? Bahkan mencoba langsung untuk membuat game 3D hasil karyamu sendiri?. Pada jaman sekarang ini telah banyak sekali kemajuan tekhnologi dalam bidang Computer Graphic khususnya yang berbasis 3D Animasi. Telah banyak kemudahan-kemudahan dan features-features yang diberikan dan dapat dipelajari yang telah dikeluarkan oleh berbagai pihak vendor untuk meningkatkan minat para konsumen kepada product yang mereka buat. Grafik komputer 3D adalah bentuk dari benda yang memiliki panjang, lebar, dan tinggi dan merupakan salah satu teknik penggambaran yang berpatokan pada titik koordinat sumbu x(datar), sumbu y(tegak), dan sumbu z(miring). Representasi dari data geometrik 3D ini digunakan sebagai hasil dari pemrosesan dan pemberian efek cahaya terhadap grafika komputer 2D. Grafik 3D, biasanya digunakan dalam penanganan grafis yang secara umum merujuk pada kemampuan dari sebuah video card (link) dengan menggunakan berbagai variasi dari instruksi-instruksi yang ditanamkan untuk mencapai hasil grafik yang lebih realistis dalam memainkan game komputer. Saat ini banyak games yang digandrungi oleh banyak kalangan mulai dari anak-anak, remaja, dewasa bahkan para orang tua. Games yang ditawarkan pun beragam jenis mulai dari yang berbasis 2D sampai 3D. Di pertemuan kali ini saya akan membahas mengenai salah satu games berbasis 3D yang mulai banyak diminati oleh berbagai kalangan. Saya akan membahas mengenai review games 3D Star Splitter, siapa diantara kalian yang tahu permainan ini?. Review Game Star Splitter
Star Splitter merupakan salah satu games yang mengajak kita untuk dapat merasakan sensasi menjadi selayaknya seorang Pilot Pesawat dalam perang Intergalaksi. Yuk mari kita cekidotlah semua tentang Games Star Splitter ini . Pada permainan Star Splitter ini, sang vendor menawarkan sensasi keseruan baru dengan konsep yang lebih fresh dan lebih menantang yang berhubungan dengan pertempuran di luar angkasa pada jenis permainan game bergenrekan Endless Runner. Kita seakan sedang mengendalikan sebuah kapal luar angkasa yang menjelajahi planet tanpa batas untuk mengalahkan musuh dan menyelesaikan misi-misi berbahaya dengan menggunakan presentasi 3D yang cukup bagus. Dalam permainan ini pun, pemain juga bisa mengumpulkan uang untuk nantinya bisa digunakan sebagai alat pembayaran untuk pengupgradean pesawat angkasa agar menjadi lebih keren dan powerful.
Dalam pengendalian pesawatnya, kita menggunakan sebuah virtual d-pad di kiri layar sedang untuk menembaki para musuh, kita dapat menggunakan tombol yang berada di sebelah kanan layar. Dalam permainan ini terdapat beberapa kelemahan seperti, kontrol-kontrol yang digunakan terlalu gesit sehingga dibutuhkan kejelian dalam bermain, karena kita akan di ajak seperti benar-benar sedang menerbangkan pesawat sungguhan bukan mainan. Selain itu, tombol yang digunakan terkadang tidak akurat, apabila salah mengklik justru bisa menyebabkan game over. Terakhir, sering para pengguna game merasakan frustasi karena letak crosshair yang selalu berubah mengikuti gerak pesawat. Namun kelemahan itulah yang menjadi tantangan bagi para pemain untuk dapat memenangkan game dengan hasil yang optimal.
Star Splitter 3D menghadirkan game shooting untuk menjelajah antar galaxy dengan menggunakan pesawat tempur dan menyediakan berbagai misi operasi agensi rahasia besar-besaran yang mengharuskan para pengguna untuk bertarung melawan para pasukan alien yang ingin mengambil alih kekuasaan di planet. Selain itu masih ada 60 misi lainnya dan 80 equipment yang akan mendukung perkembangan pesawat para pemain. Ada beberapa jenis senjata yang disediakan mulai dari laser sampai missile serta armor dan teman pendampingnya droid untuk semakin mempermudah pemain dalam menyelesaikan misi rahasia. Jadi buat kamu para pecinta game 3D yang bertemakan game shooting, mulai coba deh permaian Star Splitter ini. Game ini sangatlah cocok untuk kalian yang menyukai tantangan dan pertempuran di luar angkasa. Selain itu, kamu juga bisa memperkuat pesawatmu dengan senjata-senjata yang bervariasi serta bisa mendapatkan senjata yang besar, kecil, kuat dan juga bertenaga dengan menampilkan efek-efek yang tampak nyata. Tunggu apalagi? kini, para pengguna pengguna Android 2.2 keatas sudah mulai bisa menikmati dan menginstall game Star Splitter. Ayok buruan cobain sensasi menerbangkan pesawat luar angkasa dan kamu sendiri yang menjadi pilotnya .
Sumber : http://gamesaku.com/story/review-star-splitter-3d-game-pesawat-android-yang-wajib-kamu-coba/ http://www.kotakgame.com/berita/detail.php?id=19689 http://www.pusatgratis.com/aplikasi-mobile/game-android-terbaru-star-splitter-yang-seru-gratis-dan-menegangkan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar