Selasa, 05 Oktober 2010

Kesan Pertama menjadi Mahasiswa Gunadarma

Nama saya Ledy Sri Rezeki, saya ingin menceritakan mengenai pengalaman pertama saya menjadi salah seorang mahasiswaUniversitas Gunadarma.
Satu hari sebelum masuk kuliah, pikiran pertama yang terbayang di otak saya adalah ketidak nyamanan suasana untuk kembali beradaptasi, setelah harus berpisah dengan teman-teman SMK dan memulai hidup baru lagi di suasana kampus baru dengan wajah-wajah baru yang akan saya temukan nantinya. Sampai akhirnya, hari pertama masuk kuliah itu datang juga. Awalnya, saya hanya seperti anak hilang yang terus-terusan keliling-keliling mencari kelas pertama yang akan saya tempati.
Saat jam pelajaran di mulai, yang ada di pikiran saya adalah suatu perkenalan yang sangat membosankan nantinya, ternyata suasana permulaan kelas yg bakal menegangkan dan sebagainya tersebut berubah total menjadi suasana kelas yang gokil abis.
hahaha, semua mahasiswa di 1IA07 emang paling the best deh. Pokoknya kesan pertama yang saya dapetkan menjadi salah seorang mahasiswa yang terdaftar di universitas gunadarma fakultas teknik industri jurusan teknik informatika di kelas 1IA07 itu sangat menyenangkanlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar